Silahturahmi Jurnalis Dengan Polres Melawi Berlangsung Keakraban yang Santun, Santai dan Harmonis

IMG20210618100231-scaled.jpg

Melawi, KalbarBenuanews.com

Kapolres Melawi melalui Kabag Ops AKP Aang Permana di dampingi Kasubag Humas Bribka Arbain mengelar pertemuan sekaligus untuk silaturahmi dengan sejumlah Wartawan Kabupaten Melawi di Aula Satpras lantas Polres Melawi, Jalan Pinoh Kota Baru km 3, Juma’at Pagi (18/6/21).

Dalam kegiatan ini membahas terkait Sinergitas Jurnalis dengan Kepolisan khususnya Polres Melawi, berlangsung dengan penuh suasana keakraban dan santai, serta tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kabag Ops Polres Melawi AKP. Aang Permana Mengucapkan terimakasih kepada rekan Jurnalis Melawi telah meluangkan Waktu sehingga dapat hadir dalam undangan kami

“Saya senang mendengar kabar bahwa sekarang secara khusus di Kabupaten Melawi sudah memiliki wadah bagi rekan2 media yakni suatu Forum Komunikasi Wartawan Melawi atau dengan singkatan (FK-WM), dan saya mewakili rekan2 Polres Melawi Berserta Kapolres Melawi mengucapkan terimakasih kepada Rekan2 media agar kiranya bersinergi selalu dan tetap solid serta terus berkarya dalam mencari informasi yang objektif, aktual, dan dapat menyalurkan informasi kepada semua masyarakat luas melalui penyajian berita. Apalagi pada saat ini, di masa Pandemi Covid-19 ini. Ucapnya

“harapan saya kepada rekan – rekan media dapat membantu pemerintah untuk mengedukasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa datang ketempat Suntikan Vaksin masal lensia saat ini, dan mungkin pada hari senin akan loncing suntikan vaksin pada hari senin secara khusus bagi usia 18+ sampai kepada usia lensia.” ucapnya

Pentingnya peran serta Media dalam mengedukasi masyarakat terutama masalah Covid -19 dan pentingnya Vaksinasi bagi masyarakat.

“Semoga kepengurusan Forum ini kedepannya agar bisa solid dan lebih eksis lagi,” tambahnya.

Sementara Ketua Forum Komunikasi Wartawan Melawi, Lili Hidayatullah juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Polres Melawi

“Ini merupakan silaturahmi sekaligus dapat meningkatkan dan menjaga Sinergitas antara pihak kepolisian dan para jurnalis.

“Silaturahmi bersama FK-WM harus terus dijalin dengan baik, sehingga hubungan baik akan membuat informasi mudah disampaikan dan tentunya bersifat membangun Daerah, Ujarnya.

Dan tentunya kami mendukung langkah Polri dalam menjaga Sinergitas dan stabilitas khususnya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi tandasnya.

Penulis : Rabi

scroll to top