Pemilik Media Online LasserNewsToday Tewas Di Tembak OTK DI Dekat Rumahnya

IMG-20210619-WA0021.jpg

SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA | BENUANEWS.COM –

Kekerasan terhadap Insan Media Kembali terjadi, Kali ini terhadap Pemilik Media Online LasserNewsToday di Siantar-Simalungun yaitu Marasalem Harahap(42),yang akrap di sapa Marshal. Ia tewas saat menuju Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar pada Sabtu(19/06/2021), Sekitar jam 01.00 Wib dini hari.

Marshal ditemukan warga dalam keadaan kritis didalam mobil Datsu Go Panca berwarna Putih BK 1921 WR miliknya. Pada saat itu mobilnya terparkir ditengah jalan tidak jauh dari kediaman korban, di Huta Vll Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekitar pukul 23.30 Wib. Menurut keterangan keluarga korban, Korban ditemukan warga dalam mobil dengan kondisi bersimpah darah.

Setelah memberitahukan ke istri korban, bersama warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar untuk mendapatkan pertolongan Medis, namun didalam Perjalanan ke Rumah Sakit Nyawa Beliau sudah tidak tertolong dan Menghembuskan nafas terakhirnya.

Humas Rumah Sakit Vita Insani, Sutrisno Dalimunte mengatakan, Marshal saat tiba di Vita Insani sekitar pukul 01.00 wib dalam keadaan sudah meninggal dunia. Dalam pemeriksaan medis terdapat dua luka tembakan di pinggul korban.

“Kalau kronologi kita belum bisa sampaikan ujar Sutrisno, seraya meminta wartawan untuk bersabar menanti informasi selanjutnya dari pihak berwajib.”

Atas kejadian ini, pihak keluarga melalui Hasanudin abang kandung korban Meminta agar pihak Kepolisian segera mengusut kejadian yang menyebabkan Kematian adik kami Marasalem Harahap.

Setelah dari Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar selanjutnya jasad korban Marasalem Harahap dibawa ke Rumah Sakit Bayangkari Medan untuk dilakukan Otopsi.

(D.Sinaga)

scroll to top