Siapa Pengganti PJ Bupati Tebo,Warga Berharap Sulaiman Mantan Kepala BPBD Tebo

IMG_20230407_183130.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Sulaiman masuk dalam daftar tiga calon pejabat (PJ) Bupati Tebo,yang diusung para  fraksi di dprd Tebo.

Sulaiman sempat menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tebo,dan dikenal sosok yang sangat dekat sekali dengan masyarakat.

3(tiga) Nama Calon Kandidat Pj Bupati Tebo yakni Sulaiman, Aspan dan Varial Adhi Putra.

Dan Usulan tersebut datang dari Fraksi Partai Golkar, PAN, Gerindra PKS dan Nasdem.yang diserahkan langsung ke ketua DPRD Tebo Selanjutnya diusulkan ke Kemendagri sebelum tanggal 6 April 2023.

Dan perlu diketahui Sulaiman Mantan kepala BPBD Tebo dilantik oleh gubernur Jambi pada bulan Maret lalu tahun 2023 dan saat ini dipercayakan oleh gubernur Jambi Alharis menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi melalui Wagub Jambi pada pelantikan bulan Maret lalu menyampaikan “Menilai sosok pejabat yang dilantik bisa berkinerja baik agar berdampak positif pada peningkatan kinerja perangkat daerah, selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja pemerintah Provinsi Jambi serta peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi Jambi”kata Abdullah Sani.

Disisi lain mendengar nama Sulaiman diusung menjadi PJ Bupati oleh DPRD Tebo warga menyambut gembira dan suka ria.

warga Tebo mengharapkan Nama yang dipilih menjadi PJ Bupati Tebo adalah Sulaiman Mantan Kepala BPBD,warga Menilai sosok Sulaiman orang yang tepat memimpin Tebo.

Sosok Sulaiman yang dekat dengan masyarakat tebo sangat diharapkan oleh masyarakat,dimana beliau semenjak menjabat Kepala BPBD jiwa sosial masyarakat tampak terlihat dari cara beliau menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat “sebut warga, Jum’at 07/04/23

scroll to top