Si jago Merah,Menghanguskan Pemukiman Warga.

IMG-20210819-WA0002.jpg

Jombang,
Kebakaran Hebat menghanguskan pemukiman padat penduduk, Warga kembang sore,kecamatan mojowarno kabupaten Jombang,Rabu(18/8/2021)

Menurut Agus arianto,50 tahun salah seorang warga sekaligus pemilik rumah. Kebakaran hebat melanda rumahnya,sekitar pukul 13.30 siang saat anaknya,”Toyo yang memiliki gangguan jiwa,membakar rumahnya,menggunakan kompor gas Epj:

Saksi mata,Lina,35 tahun yang menyaksikan kebakaran yang melanda rumah,Agus menuturkan kebakaran di sebabkan dengan tabung gas elpiji yang sengaja di bajar dari depan tumah oleh pelaku.

Tak cuma itu Lina menuturkan api melalap semua bahagian ruangan yang ada serta membakar seisi rumah,dengan hembusan angin yang kencang,menghanguskan isi dan bagikan yang ada.

Dari pantauan awak media kompas86 saat berada di lokasi kebakaran, si jago merah masih membumbung tinggi melahap apa saja yang ada di lokasi kebakaran.

Hingga berita ini di turunkan dalah seorang warga telah menghubungi pihak yang berwajib untuk bisa membantu kebakaran hebat yang melanda pemukiman dan rumah warga.

Selang beberapa waktu bantuan mobil Damkar masuk turut memadamkan rumah warga yang terkena kebakaran serta menyirami rumah warga yang bum sempat terbakar akibat kencangnya hembusan angin yang menjalar di sisi ruangan rumah warga yang belum terbakar.

Terpantau awak media,”Kapolsek Mojowarno AKP Yogas,SH.,di dampingi Kanit Reskrim dan anggotanya yang juga di bantu relawan semar meluncur ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Api dapat di padamkan sekitar pukul 14.30 dengan unit mobil Damkar di bantu personel Polsek dan warga sekitar,hingga saat ini kerugian di taksir sekira 30 juta uang di derita Agus.(kan)

scroll to top