Si Jago Merah Habiskan Rumah Warga Pematang Gajah,AKP Suryadi: Diduga Akibat Konseleting Listrik

IMG_20230315_113004.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu Rumah Warga RT.01 Desa Pematang Gajah ludes Terbakar api pada Selasa Malam (14/03/23) Sekira Pukul 20.45.

“Kebakaran tersebut membuat heboh warga desa pematang Gajah”

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi”Membenarkan atas peristiwa kebakaran yang terjadi tadi Malam (14/03,benar telah terjadi kebakaran sebuah rumah Permanen yang berada di RT.01 desa Pematang Gajah kecamatan Jaluko.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,Kobaran Api sangat besar dan membuat seluruh rumah terbakar, Dan Api dapat dipadamkan satu Jam oleh Pemadam kebakaran dibantu Personil Polsek Jaluko dan Warga sekitar.”Ujarnya

AKP Suryadi menambahkan Selang satu jam api berhasil dipadamkan dan menunggu proses pendinginan,rumah tersebut Langsung diberi garis polisi.

Menurut saksi mata yang merupakan pemilik rumah “Api terlihat dari dalam rumah ada api seperti kembang api di bagian atap rumah milik korban.

Saksi langsung keluar dari rumahnya dan melihat telah terjadi kebakaran dirumahnya yang dikontrakkan kepada Gunawan yang tidak berada dilokasi kebakaran.

Dugaan sementara api berasal dari korsleting kulkas,Akibat kejadian tersebut kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah”ungkap AKP Suryadi

(Ardi)

scroll to top