Sharing Informasi DPRD Kab Agam Ke Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab Pelalawan

IMG20211014102923-scaled.jpg

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Agam ke Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab Pelalawan untuk sharing informasi tentang Efektifitas Produksi Pertanian Perkebunan dan Program Prioritas Pertanian kamis (14/10/21)

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr Novi Irwan S.Pd MM, Wakil Ketua Marga Indra Putra, S.Pd, Ketua Komisi II Rizki Abdilah Fadhal, S.TP, Noveri Edios, Alhamdi Arif, S.Pd, Jondra Marjaya, Zulhefi, Asrizal Mardanis, Zulpardi, S.Ag dan Joni Putra, S.Kom, MM dan H Tengku Nahar dari Dinas Ketahan Pangan

Tengku Nahar menyampaiakan pada cara tersebut “Kunjungan yang sangat berkesan ini, kita patut berterimakasih kepada dan semoga ke depan bisa kita juga melakukan kunjungan balasan ke kabupaten Agam untuk belajar budidaya tanaman sayuran yang menjadi hasil produksi unggul di wilayah Kabupaten Agam Sumbar.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura kabupaten Pelalawan H. Tengku Nahar saat wawancara dengan media di ruang kerjanya. “Kita mengucapkan terimakasih kepada Komisi II DPRD Kabupaten Agam dan harapan kita semoga ke depan bisa kita juga melakukan kunjungan balasan ke kabupaten Agam untuk belajar budidaya tanaman sayuran yang menjadi hasil produksi unggul di Kabupaten Agam Sumbar”.

Ketua Komini II DPRD Kab Agam menyampaikan “Pentingnya pemaksimalan Anggaran pada Dinas Pertanian & tanaman Pangan di masa Pandemi COVID19 ini atas dasar penguatan Ekonomi masyarakat terutama Petani, sehingga geliat petani dalam bercocok tanam”.

Beliau “mengapresiasi Pemerintah daerah Kab Pelalawan yang menganggarkan porsi lebih banyak di Dinas Pertanian, tentuny demi memaksimalkan ketersediaan Pangan daerah”. Ujarnya

Rz

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top