Setelah Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Bima Mantan Kades Kawinda To’i Kembali Tampil Sebagai Bacaleg 2024 Mendatang

IMG-20231223-WA0324.jpg

Bima,NTB.Benuanews.com.Dedy MT Mantan Kepala Desa Kawinda To’i selama dua periode pada tahun 2009-2019, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima,NTB. Pada tahun 2029 lalu, beliau Berkomitmen mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dari partai Demokrat periode 2019-2024 dan berhasil menduduki kursi DPRD Kabupaten Bima Dapil III di Kecematan Tambora, Kecamatan Sanggar dan Kecamatan Donggo Soromandi.

Demi memenuhi panggilan jiwa dan raganya semata-mata untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat secara profesional dan proporsional Dedy MT siap bersaing kembali untuk memperebutkan kursi DPRD dengan mencalonkan diri sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Dapil VI Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, NTB. Dari partai Demokrat Nomor urut 11.

Dedy MT mengaku, jika dirinya selama dua periode ditakdirkan untuk menduduki jabatan sebagai Kades Kawinda To’i yang kemudian menduduki jabatan di parlemen DPRD Kabupaten Bima Dapil Kecamatan Tambora, Kecamatan Sanggar, dan Kecamatan Donggo Soromandi melalui partai Demokrat pada tahun 2019 lalu.

Kini pria yang dikenal komit, baik, santun, dan ramah ini berharap bisa menduduki kursi DPRD Provinsi NTB melalui Partai Demokrat Dapil VI Nomor urut 11 pada Pileg 2024 mendatang.

Menurutnya, berbicara kepedulian atas kebutuhan masyarakat dalam ruang lingkup Desa dan kecamatan sendiri sudah di buktikan selama menjabat sebagai Kades Selama dua periode dan menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024, tetapi juga memperlakukan sama pada wilayah lain ditingkat provinsi baik dari Desa, Kecamatan, Kabupaten atau Kota yang ada di Provinsi NTB.

“Saya berprinsip bahwa hakekatnya kita hidup sebaik-baiknya adalah hidup berguna bagi orang lain karena saya meyakini setinggi apapun jabatan dan kedudukan mesti menjadi sirna kapan saatnya tiba,” Pungkasnya

(Ismail/Lal Husnan Gio)

scroll to top