Sertijab Di SDN Babat Berjalan Lancar Efektif Dan Efesien

IMG-20210829-WA0003_2.jpg

Kab.Tanggerang – Benuanews.Com – SDN Babat yang berlokasi di wilayah kecamatan legok kabupaten Tangerang telah mengadakan Kegiatan lepas sambut yang di lakukan setiap pergantian kepala sekolah dengan Serah terima jabatan (Sertijab) dari kepala sekolah lama kepada kepala sekolah baru di SDN babat di sambut dengan hikhmat dan isap tangis dari para guru , dalam acara tersebut para guru memberikan cindra mata kepada kepala sekolah Jahrudin.Spd yang sudah lama menjabat di SDN Babat dan memberikan sambutan kepada kepala sekolah baru Odin.Spd pindahan dari SDN Legok II. Jumat (26-08-21).

Di tengah covid 19 panitia penyelenggara selalu menjaga protokol kesehatan 3M, “Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak.

Saat di konfirmasi kepsek Jahrudin.Spd mengatakan, selama menjabat sebagai kepsek SDN babat,banyak kenangan bersama dewan guru,saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dengan dewan guru, pegawai tatausaha,bila mana disaat sy bergabung mungkin ada kesalahan secara pribadi atau tata cara kerja yang kurang berkenan saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. “tuturnya”.

Lebih lanjut Kepala sekolah SDN babat yang baru Odin.Spd Mengatakan , saya mengharapkan dukungan dari semua baik pemerintah, para guru, orang tua siswa melalui komite dan tokoh masyarakat sekitar “ucapnya”.

Sertijab sendiri dilakukan sebagai pengalihan kewajiban dan tanggung jawab kepala sekolah dari bpk. Jahrudin s.pd kepada bpk. Odin s.pd.pengalihan tugas meliputi masalah keuangan, inventaris, ketatausahaan, dan yang berkaitan dengan sekolah. Selain itu, dilakukan penyerahan memory jabatan dari kepala sekolah lama, kepada kepala sekolah baru, sebagai pertanggung jawaban kepala sekolah yang selama ini di emban.

(Babay)

scroll to top