Turnamen Sepak Bola Antar Club Kabupaten se BMR di Kecamatan Poigar Bolmong.

IMG_20220721_201204.jpg

BOLMONG-SULUT-||Benuanews.com-
Demi menggali bakat persepakbolaan di kabupaten bolmong pemerintah desa poigar membuat turnamen sepak bolah antar club se sulawesi utara

Club Elang laut NONAPAN BARU yang di pimpin oleh kapten kesebelasan Arfito sinadia tepatnya hari ini
Kamis 21/7/2022 memimpin club nya itu turun ke lapangan sepak bola yang akan berhadapan dengan club yang berasal dari kabupaten Minahasa Selatan blongko.fc..

Pada sore ini pukul 15.30 wita pertandingan tersebut berjalan dengan baik di karenakan kedua club tersebut selalu menjunjung tinggi suportifitas di dalam lapangan sepak bola tersebut..

Dari pantauan awak media ini sejak pertandingan di mulai para pendukung kedua club ini sangat ramai meneriakan yel -yel demi membuat dukungan agar club yang mereka dukung itu tetap semangat ungkap salah satu ibu ARNI WIARSIH SINADIA, Selaku pendukung club Elang laut desa Nonapan Baru.

Selanjutnya pada akhir pertandingan kedua club tersebut Elang laut club Nonapan baru 3 kali membobol gawang dari club Blongko fc tersebut sehingga sampai pemimpin pertandingan usai, skor tetap tidak berubah 3.0 untuk Elang laut fc Nonapan Baru.(TBN#)

Reporter : Tommy
Editor. : Rustan Salam

scroll to top