Sertijab Camat Rantau Rasau dari Budi Wahyu. S. STP. MH kepada M. yani. SE

IMG-20220121-WA0026.jpg

Tanjung jabung timur.,- Asisten satu Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tanjabtim Drs Sutjipto menghadiri acara serah terima jabatan Camat Rantau Rasau dari Budiwahyu.S.STP.MH. kepada M.Yani.SE yang di saksikan Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, Danramil Nipah Panjang yang diwakili oleh Babinsa, Lurah, Kades Sekecamatan Rantau Rasau, Kapus, Kepala KUA, Korwil Pendidikan, TP.PKK Kecamatan/Kelurahan dan Desa, BPD Ormas dan tamu undangan lainnya Acara sertijab tersebut di gelar di Aula Kantor Ķecamatan Rantau Rasau Selasa (18/1/2022) lalu.

Dalam sambutan Camat Rantau Rasau yang baru.M Yani.S.E, menyampaikan.Saya selaku Camat yang baru mohon dukungan dan Do”a dari segenap intansi terkait baik dari Forkompicam .TNI dan Polri, Lurah, Kades, bahkan seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Rasau.Karna Camat tidak akan mampu berdiri dengan sendirinya tampah bantuan dari semua elemen dan Kegiatan – kegiatan yang telah ada marilah kita lanjutkan bersama – sama demi kemajuan kecamatan rantau rasau ini.

Lanjutkan camat,Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat lama .target pencapain vaksin di Ranta Rasau sangat sangat luar biasa ini berkat kerjasama semua pihak, mudah mudahan sampai maret target vaksinasi bisa mencapai 100 persen,” ujarnya.

Asisten satu Drs Sutjipto mengucapkan selamat atas Camat baru, jalan kan amanah demi untuk membangun khususnya dikecamatan Rantau Rasau. Seyogyanya Camat yang lama Budi Wahyu pindah tugas bukan berarti berhenti membangun kecamatan Rantau Rasau, ia sekarang pindah tugas kekabupaten sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan perdagangan. Mudah mudahan kedepan beliau bisa menjadi kepala Dinas sehingga bisa mengiringi pembangunan khususnya dikecamatan Rantau Rasau yang lebih baik,” harapnya.

Sementara Budi Wahyu selaku camat yang lama, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimcam, Lurah, Kades dan seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Rasau, selama 2,5 tahun ia menjadi camat dengan sama sama membangun kecamatan Rantau Rasau dan mensukseskan vaksinasi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan covid – 19 ,Kegiatan sertijab tersebut berlangsung aman dan tertib. ( Ari)

scroll to top