Sertijab 12 kepala kampung Terpilih Se Kecamatan Kasui

IMG-20230712-WA0064.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – setelah dilaksanakan nya pelantikan 116 kepala kampung dari 118 yang terpilih,dalam pemilihan kepala kampung serentak pada tanggal 10-mai-2023 yang lalu masing-masing, kampung melaksanakan serah terima jabatan seperti salah satu nya, SERTIJAB yang dilaksanakan pada hari Rabu (12 juli 2023) di aula kecamatan kasui

Acara SERTIJAB tersebut meliputi 12 kampung yakni(kasui lama,jaya tinggi,tangkas,datar bancong,Kedaton, gelombang panjang,karang lantang,talang mangga,tanjung harapan, tanjung kurung, tanjung bulan,kota way). yang mengikuti pilkakam serentak di wilayah kabupaten way kanan.

Acara SERTIJAB dari pejabat sementara (PJS) kepada kepala kampung terpilih,untuk menjalankan kinerja, pemerintah kampung dengan apa yang sudah di persiapkan,untuk membangun kampung nya masing-masing.

Serah terima jabatan (SERTIJAB) di hadiri oleh. Camat kasui,Kapolsek kasui,Koramil kasui,kepala kampung Definitif SE kecamatan kasui,ketua BPK,ketua Tp-pkk kabupaten beserta anggota yang mewakili,ketua Tp-pkk terpilih,tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda.

Adapun pesan dari Ansori, S.Pd Camat Kasui”, terimakasih kepada semuanya atas ke suksesan dalam kegiatan pilkakam kemarin”, Alhamdulillah Semua memberikan kinerja yang baik, sehingga tercapai pilkakam yang tertib,aman dan damai.

Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan polri dalam menjaga keamanan sehingga semua bisa kondusif dan kepada kepala kampung terpilih, semoga menjadi pemimpin yang amanah bisa bekerja dengan baik untuk memajukan kampung nya masing-masing sesuai dengan harapan”, ucapnya. (yudi)
Rilis : Raden Purbaya

scroll to top