Serka Sanyoto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua di Wilayahnya

WhatsApp-Image-2021-11-03-at-09.25.24.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Surakarta telah berjalan di berbagai faskes, maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Posyandu Kemuning 10 RT 03 RW 10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, Rabu (03/11/2021).

Serka Sanyoto menegaskan kegiatan pendampingan yang dilakukan adalah merupakan upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Kelurahan Sondakan tentang program Vaksinasi tersebut.

“Bahwasanya Kami selaku Babinsa akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) demi mensukseskan Vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.”tegasnya.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah setempat.”imbuhnya.

“Vaksin yang digunakan adalah berjenis Sinovac Dosis 2 yang akan disiapkan untuk 150 orang, untuk Nakes berasal dari UPT Puskesmas Pajang, dr Hat selaku kepala UPT Puskesmas Pajang sebagai pengawas bersama 9 Nakes lainnya.”pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top