Serbuan Vaksinasi Mobil Koramil 03/BBT di Gudang Rotan, Lancar

IMG-20220108-WA0037.jpg

Banjarmasin – Tanpa kenal lelah dan tanpa kenal hari libur, giat serbuan vaksinasi mobile Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah jajaran Kodim 007/Banjarmasin di akhir pekan ini berjalan lancar

Acara yang berlangsung di Gudang Rotan, CV. Duta Barito jalan Keramat Basirih RT09, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut dipantau langsung oleh Komandan Koramil 03/BBT Mayor CZI Tandra Wideru.

Kegiatan ini juga merupakan program serbuan vaksinasi mobile kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19.

Mayor CZI Tandra Wideru mengatakan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

“Kami gerakkan para Babinsa serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 03/BBT melalui serbuan vaksinasi massal,” ujar Tandra saat dihubungi melalui ponselnya, Santu (8/1).

Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dan berdasarkan pantauan di Gudang Rotan, warga sangat antusias mengikuti suntik vaksin.

“Kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaran dan kondisi setelah pelaksanaan vaksin,” tuturnya.

“Seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional,” Tandra mengakhiri. (Ed)

scroll to top