Serah terima jabatan (Sertijab) 6 Kepala Kampung terpilih di Pilkakam serentak tahun 2023 se – Kecamatan Banjit

IMG-20230712-WA0017.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Serah terima jabatan (Sertijab) 6 Kepala Kampung terpilih di Pilkakam serentak tahun 2023 se – Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Rabu 12 Juli 2023 di balai kecamatan Banjit.

Adapun Kepala Kampung terpilih yang digelar Sertijab Kampung Bali Sadhar Utara, Kampung Kemu, Kampung Argo Mulyo, Kampung Minaga Siamang, Kampung Rantau Jaya dan Kampung Rantau Tumiang.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Banjit Nasrullah Ali,.S.Sos.,MM , Sekretaris Camat Banjit, TP-PKK kecamatan Banjit, Danramil Kec. banjit dan Kapolsek Banjit, 6 PJ Kepala Kampung Kecamatan Banjit serta tamu Undangan.

Camat Banjit Nasrullah Ali,.S.Sos.,MM dalam sambutannya mengucapkan selamat Atas Kakam yang sudah di Lantik dan hari ini melaksanakan sertijab serta dilantiknya TP PKK Kampung.

Dengan demikian kepala kampung yang sudah dilantik untuk dapat melaksanakan kordinasi dengan struktur kampungnya serta dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai arah Bupati Way Kanan pada saat pelantikan dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak Pj kepala kampung yang sudah menjalankan tugasnya. Ujar camat banjit (sarnubi)

scroll to top