Seorang Wanita Ditemukan Tergantung di Rumahnya

IMG-20230919-WA0012.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Seorang wanita paruh baya ditemukan gantung diri di dalam rumahnya di Dusun Kumbul Madani Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Senin (18/09/23).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si melalui Kapolsek Pemenang  Iptu Hadi Suprayitno,S.Sos., saat dikonfirmasi media ini membenarkan informasi adanya peristiwa tersebut.

“Adanya informasi dari warga bahwa ditemukannya seorang wanita bernama Marhanun (50) dalam keadaan tergantung di rumahnya”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan kapolsek, setelah mendapat informasi tersebut Anggota personel Polsek Pemenang bersama Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lombok Utara bergerak langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi, mengumpulkan bukti serta saksi-saksi.

“Dari keterangan saksi Haerul Abrar adalah keponakan korban mencari keberadaan korban yang belum terlihat pulang sejak siang”, terang Hadi. 

Setelah mencari ke rumah Sarminah yang merupakan saudara korban tidak juga ditemukan, akhirnya saksi Haerul balik mencari ke rumah korban. Setelah sampai dirumah korban, saksi langsung membuka pintu dan mendapatkan korban dalam keadaan tergantung.

“Korban tergantung di rangka plafon rumah dengan seutas tali jemuran berwarna biru, saksi langsung memanggil warga sekitar untuk menurunkan korban”, jelasnya

Saat dilakukan pemeriksaan awal oleh Tim Puskesmas Pemenang dari hasil Visum et Repertum (VER) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, murni merupakan aksi bunuh diri.

“Seluruh pihak keluarga telah mengikhlaskan atas kejadian yang menimpa korban yang merupakan musibah, serta menolak untuk dilakukan otopsi”, tutup Kapolsek.(Arf)

scroll to top