Sempat Viral Di Medsos Warga Legok Melakukan Penipuan,PM Sampaikan Permintaan Maaf Ke NS

IMG_20240227_171107.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Sempat Heboh Dan Viral Di media Sosial Antara Nova Susanti dan Puput Mandalika ,kedua belah pihak menempuh damai secara kekeluargaan.

Puput Mandalika Dengan ditemani keluarga datang kerumah Nova Susanti dan Yuni  di Legok untuk menyampaikan Permintaan maaf Langsung atas kejadian beberapa waktu lalu yang membuat geger di media sosial dan media massa.

“Konflik tersebut Akibat Mis Komunikasi Antara kedua Belah pihak”

Secara Langsung Puput Menyampaikan Permintaan  maafnya kepada Nova Susanti dan asisten Nova Susanti, Yuni.
Saya sampaikan permintaan maaf saya kepada bu Nova dan mbak Yuni terkait pernyataan saya di media yang menyebut bu Nova telah melakukan penipuan.

Sehingga berita tersebut menyebabkan asumsi publik yang buruk terhadap nama baik Nova Susanti dan Yuni. Dan saya meminta maaf sebesar besarnya atas permasalahan tersebut,” kata Puput, Selasa (27/02/2024).

Dikatakan Puput, semua permasalahan antara dirinya dengan Nova dan Yuni telah selesai secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah semua telah selesai, dan sekali lagi saya sampaikan permintaan maaf saya kepada bu Nova dan Yuni,” ucapnya.

Melalui asistennya, Nova Susanti menyambut baik telah terselesaikannya permasalahan ini. Ia berharap kedepan tidak ada hal serupa atau perkataan yang tidak menyenangkan disampaikan Puput Mandalika baik di media sosial maupun media massa.

“Saya harapkan tidak ada lagi permasalahan dengan Puput kedepan, karena ini telah terselesaikan. Kita kedepan saling jaga saja perkataan agar tidak ada terjadi hal hal yang diinginkan,” ungkap Yuni, asisten Nova Susanti.

(*)

scroll to top