IKLAS SMAN 2 Rantauprapat Laksanakan Program Berbagi di Bulan Ramadhan 1443 H

IMG_20220429_222607.jpg

Benuanews.com | Rantauprapat, Labuhanbatu –

Ikatan Keluarga Lintas Alumni (IKLAS) SMA Negeri 2 Rantauprapat melaksanakan pembagian Infak, Sedekah Makanan, Sedekah Pakaian, dan Sedekah Keperluan Lainnya, di Panti Asuhan Al-Arif Alwashliyah, Rantauprapat, Jum’at (29/04/2022).

Pengurus IKLAS Hj. Fitrie Siregar didampingi Irfah Riana dan Enny Herawati mengatakan bahwa program berbagi dibulan Ramadhan tahun ini dimulai 8 April 2022 dan selesai 29 April 2022.

“Sekitar 600 bungkus makanan untuk dibagikan kepada semua kalangan saat akan berbuka puasa untuk tahun ini”ucapnya.

Ketua IKLAS Rudi Hartono saat dihubungi via telpon selular menyebutkan bahwa hal ini dijadikan program rutin dibidang agama dan sosial.

“Terimakasih kepada semua yang mendukung program ini, semoga menjadi amal baik dan mudah-mudahan kedepannya akan dirancang program yg lebih baik lagi,”sebutnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris IKLAS Chairul Abdi menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pelaksana kegiatan, Srikandi IKLAS Hj. Fitrie, Irfah, Nadima, Enny, Arbiana, Hanny, Nirmala Dewi. Terimakasih juga kepada Para Donatur dan Media Benuanews yang sudah berpartisipasi.

“Semoga Allah memberikan rezeki kepada para donatur. IKLAS akan selalu tetap menjalankan program yg lebih baik lagi kedepannya,”tutupnya.

scroll to top