Semarakan HUT Bhayangkara Ke–78 Polresta Gelar Turnamen Volly Antar Gabungan Polwan, Bhayangkari, Satker Dan Polsek

IMG-20240613-WA0085.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polresta Mataram Polda NTB menggelar turnamen volly internal antar Polwan, Bhayangkari, satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran yang diikuti sebanyak 8 Tim, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke – 78, bertempat di Lapangan Volly Mapolresta Mataram. Kamis, (13/06/2024).

Turnamen dibuka langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA didampingi Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek jajaran dan masing-masing Tim Gabungan baik Polwan, Bhayangkari, Polsek dan Satker.

Dibuka Sambutan Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta SIP selaku Ketua Panitia Pertandingan menyampaikan bahwa hari ini kita laksanakan pembukaan pembukaan Pertandingan Bola Voley Ball dalam rangka Hut Bhayangkara ke -78, pertandingan ini diikuti oleh 8 team gabungan dari fungsi Sat, Bag, Si, dan Polsek serta Ibu Bhayangkari Polresta Matatam.

” Mari kita sama – sama meriahkan kegiatan Pertandingan Bola Voley Ball ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 78 “, ucapnya.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA saat membuka secara resmi turnamen dengan simbolis melakukan servish bola pertama, dalam kesempatannya mengatakan, semoga dengan olahraga ini kita menjadi momentum kebersamaan, kekompakan dan silahturahmi keluarga besar Polresta Mataram yang sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

” Selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas “, tutupnya.

Sebagai pembuka pertandingan berlangsung antara Gabungan Sat. Lantas dan Sat Natkoba VS Sat Samapta, dimenangkan oleh Sat. Samapta dengan skor akhir 2 – 1, kemudian pertandingan Ke 2 antara Bhayangkari Ranting Polsek Kota Mataram VS Bhayangkari Ranting Polsek Kabupaten dimenangkan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Kota Mataram dengan skor akhir 2-0. (Dv)

scroll to top