Semangat Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Buka Lomba Mancing Polres Siak.

IMG-20240615-WA0105.jpg

SIAK, Benua news com : Memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Siak mengelar lomba mancing, kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman kolam Presisi Polres Siak, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Sabtu (15/6/2024).

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang terbuka untuk umum.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polri khusus nya Polres Siak dengan masyarakat,” ungkap AKBP Asep

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam lomba mancing tersebut, semoga hadiah yang diberikan dapat memberi manfaat.

dari laporan penanggung jawab lomba Kasat Samapta Polres Siak Iptu Alfajri, SH pemenang dari beberapa kategori lomba diberikan hadiah menarik mulai dari Mesin cuci,Televisi,Rice cooker,Kompor gas dan lain lain.

” Selain hadiah utama juga ada doorprize bagi peserta dan penonton” Terang Alfajri

Salah seorang peserta lomba Sdr.Dedi setiawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Siak yang telah mengadakan lomba mancing ini.

“Kami merasa senang dan bangga dapat mengikuti lomba mancing di Polres, panitia pelaksana nya luarbiasa, semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, selamat hari Bhayangkara ke 78, Polri semakin presisi dicintai masayarakat” Ucap Dedi

(Agus zega)

scroll to top