Selamat Hari Jadi IGI Tanjung Jabung Barat Ke 4 Tahun

IMG-20220426-WA0046_compress1.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Hari ini, IGI Tanjung Jabung Barat memperingati  hari jadinya yang tepat berusia 4 tahun.

Empat tahun yang lalu IGI Tanjung Jabung Barat baru terbentuk kepengurusan resminya meskipun di pusat telah terbentuk IGI sejak 26 November 2009.

Masih sangat muda untuk usia sebuah organisasi , meski begitu diusianya yang tergolong masih sangat muda  ini, IGI Tanjung Jabung Barat mampu menunjukkan eksistensinya dan mendapatkan tempat dihati para guru yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ikatan Guru Indonesia Tanjung Jabung Barat adalah salah satu organisasi profesi guru yang terus bergerak , menggerakkan guru – guru untuk meningkatkan kompetensi, menambah wawasan dan pengetahuan.

Dibawah kepemimpinan Ibu Heni Septi Nuraini,S.Pd,M.Pd  bersama tim pengurusnya  yang merupakan guru-guru hebat Tanjung Jabung Barat IGI semakin berkembang dan mampu mewujudkan visi misi IGI untuk terus Sharing And Growing Together.

Dalam rangka memperingati hari jadi IGI Tanjung Jabung Barat yang  keempat bertepatan dengan bulan suci Ramadan, IGI Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan social berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako kepada kaum dhuafa.

Dalam kegiatan social ini,  IGI  tidak bergerak sendiri , IGI bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyukseskan kegiatan ini  diantaranya dengan Opsezi, Yayasan Nailul Muna, e-Tivi  News.id dan didukung oleh para donatur dari berbagai pihak yang  telah menyumbangkan  materi nya  dalam rangka berbagi kebahagiaan  di bulan Ramadan.

Kegiatan berbagi  kebahagiaan di bulan Ramadhan yang bertempat di Hotel Tungkal ini dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.Anwar Sadat,M.Ag.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk IGI Tanjung Jabung Barat dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ucapan selamat hari jadi untuk IGI Tanjung Jabung Barat  juga disampaikan oleh Pengurus Wilayah IGI Provinsi Jambi yang turut hadir memeriahkan kegiatan ini, Ketua wIlayah IGI Provinsi Jambi Siti Aisyah,M.Pd menyampaikan rasa syukur atas suksesnya  kegiatan ini dan juga berterima kasih kepada IGI Tanjung Jabung Barat yang terus bergerak dengan semangat yang tinggi membantu pemerintah meningkatkan kompetensi guru-guru yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat .

Semoga IGI Tanjung Jabung Barat semakin maju dan berkembang ,  terus mengobarkan  semangat berbagi  dan tumbuh bersama di bumi serengkuh  dayung serentak ke tujuan ini.

(Ardi)

scroll to top