Selamat Atas Terpilih Suhermanto Sebagai Ketua LHMB kota Pekanbaru

IMG-20220622-WA0259_copy_504x642.jpg

Selamat Atas Terpilih Suhermanto Sebagai Ketua LHMB kota Pekanbaru

Pekanbaru,Benua News.com- Sekitar pukul 16.30 Wib, Suhermanto SH diberikan Mandat sebagai Ketua Laskar Hulubalang Melayu Bersatu ( LHMB ) Kota Pekanbaru, pimpinan dt. Juprian,Rabu 22/06/22.

SK Mandat langsung di serahkan oleh Dt. Setia Usaha yakni Dt. Dr. Muhammad Subhan yang disaksikan langsung oleh Ketua DPP LHMB Dt. Juprian dan Pengurus DPP LHMB Provinsi Riau lainnya.

Bertempat di Kantor DPP LHMB Provinsi Riau Jalan Nila No. 02 Pekanbaru, dalam penyerahan Mandat ini Dt. Juprian menyampaikan Bentuk secepatnya struktur DPD LHMB Kota Pekanbaru, Rangkul seluruh tokoh-tokoh yang hendak bergabung serta siapkan rencana kerja yang bertujuan untuk kesejahteraan anggota, Imbuhnya

Suhermanto saat penyerahan mandat turut didampingi oleh sdr. Agustian Komeng, Al Amin, Al fitra dan beberapa orang lainnya yang juga akan menjadi pengurus DPD LHMB Kota Pekanbaru nantinya.

” Suhermanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Dt. Juprian atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai DPD LHMB Kota Pekanbaru ini, “ Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Dt. Juprian, LHMB ini adalah organisasi bersifat kedaerahan dan saya bersama kawan-kawan akan bekerja keras Membesarkan LHMB di Kota Pekanbaru “ .
(A-R)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top