Sekwan Kabupaten Labusel Menggelar Rapat Kordinasi Silaturrahmi Bersama Awak Media Labusel

IMG-20210715-WA0005.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan) DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan Mengundang awak media se-kabupaten Labuhan Batu Selatan dalam rangka meningkatkan perkembangan informasi tentang kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Acara tersebut digelar di aula rapat dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Labuhan Batu Selatan desa sosopan kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Selatan, Rabu (14/7/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekwan Ismail Sawito Hrp,dan Humas DPRD seta bidang hukum, sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik,serta Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) dihadiri sejumlah pengurus organisasi wartawan.

Dalam kesempatan tersebut sekretaris Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) Khairuddin Nasution mengaharapkan ,agar sekwan DPRD kabupaten labuhan batu Selatan dapat memberikan informasi kepada wartawan tentang kegiatan DPRD Labusel.

Dia juga mengatakan,bahwa selama ini,dia menganggap kurang nya kordinasi sekwan kepada wartawan terkait kegiatan DPRD dan berharap kedepannya agar sekwan dapat bersinergi dalam mengembangkan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan DPRD Labusel.

Sawito,sekwan DPRD Labusel mengakui selama ini kurang nya kordinasi dengan wartawan dan akan merubah kedepannya,”semua kami akui merupakan kelemahan kami,namun meskipun demikian kami akan mengambil langkah dan terobosan yang lebih baik agar kita dapat bersinergi, karena kalau sudah ada kesepakatan semua akan berjalan dengan baik, katanya.

Pada kesempatan itu semua wartawan diberikan kesempatan untuk memberikan, pertanyaan, pendapat dan saran, untuk kebaikan kedepan nya.

(K.Nasution)

scroll to top