Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri Kegiatan Sinergi Reforma Agraria (GSRA)

9d37467c5d65acc4820fa2f13ff64582.jpeg

WAY KANAN, benualampung.com – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri Kegiatan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) di Kantor ATR/BPN Kabupaten Way Kanan, Senin (22/04/2024).

Dalam arahannya, Sekda Saipul menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan mendukung secara penuh terkait program-program Pemerintah dalam rangka mensejahterakan rakyat khususnya terkait penataan asset dan penataan akses reforma agraria agar masyarakat Kabupaten Way Kanan bukan hanya mendapatkan ha katas tanah, tetapi juga mendapatkan pendampingan dalam mengelola aset tanahnya.

Dihadiri oleh Kepala Kantor ATR/BPN Way Kaanan, pada kegiatan tersebut juga dibacakan deklarasi dan komitmen untuk bersinergi serta berkolaborasi mewujudkan cita-ita Reforma Agraria untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Reforma Agraria, yang ditandai dengan Penggabungan Puzzle sebagai simbol Sinergi dan Kolaborasi antar Pemerintah Daerah dan Kantor ATR/BPN Kabupaten Way Kanan.

Diketahui, kegiatan GSRA tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan, terutama dalam mendapatkan ha katas tanah dan juga pendampingan dalam pengelolaan aset tanah miliknya.

Turut serta Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu, Kepala KCP BRI Blambangan Umpu, Kepala Kampung Umpu Bhakti dan Pelaku UMKM Blambangan Umpu. (Sarnubi)

scroll to top