Sekretaris Daerah Kabupaten melakukan Peninjauan ke RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

whatsapp_image_2022-02-08_at_11.26.52_2_1.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP melakukan Peninjauan ke RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kecamatan Umpu Semenguk dan RS H. Kamino Kecamatan Baradatu, Selasa (08/02/2022) bersama Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP.,S.Sos.,M.Tr (Han), Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, S.H.,S.I.K.,M.Si, Direktur RSUD ZAPA beserta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten.

Dalam peninjauannya, Sekda Saipul mengecek ketersediaan Oksigen dan Peralatan Medis serta Ruangan untuk pasien terkonfirmasi Covid-19 yang memerlukan penanganan khusus di Rumah Sakit. Peninjauan ketersediaan tersebut juga dilakukan sebagai langkah antisipasi terkait peningkatan kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Selain peninjauan, Sekda Saipul beserta Dandim 0427/Wk dan Kapolres Way Kanan juga mengunjungi pasien yang sedang di rawat serta mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama bagi keluarga pasien. (Yudi)

scroll to top