Sekda Dompu Memberikan Motivasi Kepada Peserta Acara Seminar Indonesia Recovery

WhatsApp-Image-2021-11-15-at-7.00.16-PM.jpeg

Senin, 15 November 2021,WIB

Dompu,NTB Benuanews.com Sekda Kabupaten Dompu Gatot Gunawan P. Putra SKM. M.MKES Menghadiri Acara Seminar Indonesia Recovery Menyambut Musim Semi Pasca Pandemi dengan tema “Bagaimana Mandiri Secara Wawasan, Mental maupun Keuangan”. Acara berlangsung pukul 13.30 Wita-Selesai. Minggu, (14/11/21), bertempat di Aula Pandopo Bupati Dompu.

Ikut hadir dalam acara ini Kepala Bidang (Kabid) Dikdas Dikpora Kabupaten Dompu Muhammad Asyrul Riady, S.Pd, siswa SMP se kabupaten Dompu dan siswa SMA se Kabupaten Dompu.

Seminar ini menghadirkan keynote speaker Syafii Efendi yang merupakan President of OIC Youth Indonesia.

Dalam momen ini Sekda memberikan semangat dan motivasi kepada peserta seminar yang hadir. “Saya yakin anak-anak muda dan hebat yang hadir dalam acara ini nantinya akan mampu membangun daerah tercinta termasuk mensukseskan progam jara pasaka”, tutur Gatot Gunawan.

Wirausaha muda Nusantara (Wimnus) hadir untuk mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia mengubah cara berpikir untuk menjadi seorang enterpreneur yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk tumbuh bersama menjadi inspirasi dan motivasi bagi lingkungannya serta dapat memberikan kontribusi terhadap ummat dan bangsa.

“Nasibmu akan sama seperti yang kemarin, jika mindset dan actionmu tetap sama. Untuk itu, upgrade your mindset, and change your action,” Syafii Efendi. (imran)

scroll to top