Sekda Dompu Gelar Apel Pagi Bersama Para Pegawai Usai Cuti Bersama

1682475299060274-0.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com.
Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idhul Fitri 1444 Hijriah para pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, melaksanakan apel pagi.

Apel pagi yang berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Dompu dipimpin Sekretaris Daerah, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes.

Hadir di kegiatan ini Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kabag, Kasubag, Pejabat Fungional dan seluruh pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak daerah. (26/04/23)

Sekda Gatot Gunawan PP saat memberikan amanat di acara ini menyampaikan harapan agar kedisiplinan para pegawai dapat meningkat lebih baik dari keadaan sebelumnya.

“Saya berharap dengan pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan yang baru lewat dapat membuat diri kita menjadi pribadi yang berbeda dan kedisiplinan dalam bekerja juga bisa lebih meningkat dari keadaan sebelumnya”, Ujarnya menyampaikan harapan

Dengan kedisiplinan yang semakin baik membuat tugas-tugas yang tertunda ataupun yang akan dilaksanakan berikutnya akan mampu diselesaikan dengan baik dan tuntas ucapnya menambahkan.

Apel berjalan aman, tertib dan lancar diakhiri dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan antara satu dengan lainnya.
(Imran Khan).

scroll to top