Sejumlah Ketua LSM dan Media di Pulau Nias. Sangat Apresiasi Kinerja Kasi Intel Berkat Imanuel Harefa. SH Selama Menjabat

IMG_20230106_164741.jpg

Gunungsitoli_ BenuaNews, 6 Januari 2023

Dalam Mengembangkan Tugas dan Menitip Karir Sangat diperlukan Loyalitas dan Ketegasan  Dalam Sebuah Jabatan.

“Berkat Imanuel Harefa. SH dimana Selama Bulan Februari Tahun 2022 Sampai Bulan Januari 2023 Telah Menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gunungsitoli. ” Jum’at 6 Januari 2023 Telah Menjadi Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Belawan Medan Sumatera Utara.
“Jumat 6 Januari 2023 Dalam Waktu Pisah Sambut “Yang gantikan Oleh Sulaiman A Rifai Harahap. SH, Sebagai Kasi Intel Baru Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

“LPKPI  Pulau Nias, Hermansyah Telaumbanua. N, G. Dan Juga Sabar Hati Halawa, Sebagai Ketua KCBI Pulau Nias, Mereka Mengatakan Jika Selama ini Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Berkat Imanuel Harefa. SH Sangat Kita Apresiasi dalam Penegakkan Hukum di Wilayah Kepulauan Nias, “Yang Penuh dengan Keberpihakan Kepada Masyarakat Bawah, ” Semoga Kasi Intel Baru Pengganti Pak Berkat Imanuel Harefa tidak jauh Beda dalam Penegakkan Hukum Di wilayah Kepulauan Nias. Harapan Ketua Para LSM dan Media

“Dalam Waktu Terpisah, Ketua DPD KepNis LSM SOMASI, Menyatakan. “Klo selama ini Pekerjaan Penegakkan Hukum yang telah dilaksanakan Oleh Pak Berkat Imanuel Harefa, sangat Kita Apresiasi, soalnya dia sangat Penuh Kerendahan Hati kepada Masyarakat Menengah sampai Kebawah dan tidak Pilih-pilih Untuk berteman Kepada siapapun, Tuturnya Ketua DPD LSM SOMASI Kepulauan Nias.

“Dalam Waktu Terpisah Ketika Awak Media Wawancari Kasi Intel Berkat Imanuel Harefa. SH

“Trimakasih buat Kepada Seluruh masyarakat Nias yang Telah Mendukung Pekerjaan bagian Intel Selama ini, semoga dilain Waktu Bisa Bertemu Kembali, Tutup Berkat Imanuel Harefa.(YZ)

scroll to top