Sebuah Pohon Besar Tumbang Di Rao Pasaman Membuat Kemacetan Parah

IMG-20220104-WA0023.jpg

Pasaman, Benuanews,- Sebuah pohon besar tumbang ke tengah jalan, yang mengakibatkan pengendara tidak dapat melintasi jalan raya. Kejadian pohon tumbang tersebut terjadi Selasa 4 Januari 2022 tepatnya di jalan Rao menuju Muara Sipongi.

Jhonaidi SH salah seorang perantau Minang yang mau ke Medan menginformasikan hal tersebut. Menurut Jhonaidi, pohon tumbang tersebut menimpa kabel listrik, maka kalau dibiarkan bisa berbahaya. “Mobil saya no urut 5 dari lokasi pohon tumbang” ujar Jhonaidi.

Barusaja terjadi tumbang pohon besar di ujung utara Kecsmaran Rao Lubuksikaping Sumbar bagi yg melintas Rao- Muarasipongi tidak bisa melewati dengan kendaraan apapun (saya urutan nomor 5)

Jhonaidi adalah perantau Kambang Pesisir Selatan yang ingin pulang ke Medan sehabis menghadiri pesta pernikahan keponakannya di kampung.

Dirinya berangkat bersama istri dan anaknya hari Senin malam. Sesampai di lokasi, sebuah pohon ke tengah jalan. “Untung tidak menimpa mobil yang di depan itu” kata Jhonaidi sambil menunjuk mobil yang paling depan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon tersebut. Akibatnya terjadi kemacetan panjang baik dari Pasaman menuju Medan maupun sebaliknya.

Sampai berita ini diturunkan belum terlihat adanya petugas, baik dari dinas terkait maupun aparat keamanan untuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut
(Marlim)

scroll to top