Sebanyak 40 KPM Menerima Bantuan Langsung Tunai Tahap 2.

IMG_20230728_093022-scaled.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan membagikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat pada jum’at 28 Juli 2023 yang bertempat dibalai Kampung Bali Sadhar Tengah.

Hadir dalam acara, Sekretaris Kecamatan Banjit, Pendamping Desa dan Kecamatan , Babinkamtibmas , Babinsa , Ketua BPK, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat serta aparatur Kampung.

“Bantuan yang disalurkan yaitu 3 Bulan untuk periode April, Mei, Juni dengan jumlah nominal uang Rp.300,000. Perbulan total penerima KPM menerima RP. 900,000 ( Sembilan ratus ribu rupiah,red)”.

I Nyoman Sudirga Kepala kampung Bali Sadhar Tengah mewakili seluruh perangkat kampung serta masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada pihak pemerintah dari Kabupaten sampai Pusat yang Tetap memberikan Bantuan Langsung Tunai sampai saat ini.

Dengan adanya Program Dana Desa saat ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membangun kampung bali sadhar tengah dan membantu masyarakat serta keluarga yang belum Mampu miskin Ekstrim. ujarnya

Sekcam Banjit Wayan Sudra menyampaikan Bantuan Langsung Tunai dapat digunakan dengan baik sesuai kebutuhan, jangan dimanfaatkan untuk hal – hal yang lain, peruntukan bantuan langsung tunai ini untuk perbaikan ekonomi keluarga. Ungkapnya

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada 40 KPM Keluarga Penerima Manfaat, bersumber dari Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023. (yudi)

scroll to top