Satu Unit Mobil Mini Bus Sigra Hangus Terbakar Dan Ada 3 Orang Korban Mengalami Luka Bakar

IMG-20221217-WA0004.jpg

LABUSEL -BENUANEWS. COM.SUMUT.
Satu Unit Mobil Sigra warna Putih hangus terbakar di jalan lintas Sumatera Kotapinang Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Jum’at 16/12-2022.


Menurut Kapolsekta Kota Pinang melalui Kanit Reskrim IPTU Prancis Siallagan, SH.,MH, Pihaknya belum dapat merilis Identitas ke tiga Korban, karna masih dalam perawatan medis secara Intensive Di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel) Namun ketiga korban dalam kondisi terbakar dan sedang dalam perawatan intensiv di RSUD Kota pinang .

,”Menurut informasi sementara korban ketiga nya merupakan satu keluarga warga desa asam jawa kampung mangga danau bakaran batu torgamba,kabar nya mobil tersebut membawa jerigen yang berisikan BBM Solar,namun kita masih melakukan pemyidikan insiden tersebut,”ungkap satreskrim pada awak media.

Sementara salah seorang warga SW (34) bersama lainya yang melihat kejadian tersebut,’saat dikonfirmasi menjelaskan,”kita melihat supir nya turun dan menyeberang,tidak merapa lama api mengepul didalam mobil tersebut, dan terdengar suara jeritan didalam mobil tersebut seketika terlihat anak dan istri pemilik mobil didalam, kita pun bersama warga berupaya menolong,untuk mengeluarkan ketiga korban,yang sempat di lalap api,sehingga kita bersama warga melarikan korban ke RSUD Kotapinang.”terang nya.

Dari pantauan dilapangan tiga mobil petugas kebakaran turun ke lokasi untuk memadamkan api dari mobil minibus tersebut(Damkar)

Hingga berita ini diterbitkan pihak pemadam kebakaran labuhanbatu selatan belum dapat di konfirmasi tentang insiden tersebut .(K.Nasution)

scroll to top