Satu Siswa Andikpas LPKA Loteng Ikuti Kegiatan Wisuda

IMG-20220616-WA00482.jpg

Lombok Tengah, NTB benuanews.com – Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah kembali menerima undangan untuk menghadiri acara wisuda sekaligus pelepasan siswa di SD-SMPN Satu Atap 02 Batukliang. Kamis, (16/06).

Sebagai salah satu siswa SD-SMPN Satu Atap 02 Batukliang, 1 orang anak didik pemasyarakatan berinisial AA keluar untuk mengikuti kegiatan wisuda tersebut dengan didampingi oleh 2 orang petugas pembinaan yang telah ditunjuk untuk mengawasi andikpas sesuai surat perintah pengawalan yang berlaku.

Kegiatan pelepasan ini bertempat di Lapangan Sekolah yang dihadiri oleh para guru, siswa & siswi yg akan diwisuda beserta wali yg mendampingi. Acara wisuda berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan rundown acara yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya, Lalu Marjunaidi S. Pd selaku Kepala Sekolah SD-SMPN Satu atap 02 Batukliang menyampaikan “Kegiatan wisuda ini diadakan sebagai bentuk perayaan kelulusan para murid sekaligus awal perjuangan baru bagi anak-anak sekalian untuk melanjutkan sekolah ke tahapan yang lebih tinggi lagi” Tuturnya.

“Saya senang akhirnya bisa lulus SMP dan setelah ini saya berencana mau lanjut mendaftar sekolah di SMA” Ujar AA pada acara kelulusan tersebut.

Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para guru kepada seluruh siswa/siswi yang telah resmi di wisuda dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Arf)

scroll to top