Satu Orang Anak Tewas Terseret Banjir Di Kecamatan Pajo

IMG-20220315-WA0010.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com Seorang pelajar yang masih duduk dibangku kelas 1 SDN 3 Pajo, Kaila (7) anak pasangan Hasanuddin (Sekdes Lepadi) dan Ratna tewas terseret arus banjir.

Berdasarkan keterangan Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan pada media ini via telepon pribadinya menjelaskan, kejadian pada Senin (14/03/22) sekitar pukul 18.10 wita. Korban merupakan putri dari Sekdes Lepadi ditemukan tewas terseret banjir disungai Nggaro Na’a Dusun Wera Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB.

Kronologis kejadian berawal sekitar pukul 16.40 wita, korban pulang dari tempat pengajiannya di Dusun Wera dan untuk menuju pulang di kediamannya, korban harus melintasi sungai setempat (TKP, red).

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman korban atas nama Ajam (5), lanjut Babinsa, saat berada di sekitar bantaran sungai yakni sekitar pukul 16.45 wita, saksi melarang keras korban untuk melewati sungai karena saat itu sedang banjir tapi korban tetap nekat melewati arus sungai sehingga korban sendiri hilang terseret arus banjir. Korban baru ditemukan oleh kedua orang tuanya dalam pencarian yakni sekitar pukul 18.10 wita dengan jarak sekitar 25 meter dari lokasi kejadian.

“Rencana penguburan pada Selasa pagi ini di TPU Dusun Wera Desa Lepadi,”kata Babinsa.(imran)

scroll to top