Satu Lagi Operator Ojek Online Hadir Di Sumbar

IMG-20210809-WA0042.jpg

ojek online

Padang, Benuanews,-Satu lagi operator ojek online hadir di Sumatera Barat.Setelah Gojek,Grab dan Maxim,sekarang hadir operator dengan nama Tunas Hijau Global Online (THGO)

Menurut Kepala Divisi Pemasaran Wilayah Sumbar Riau THGO Pujo Hartoyo,THGO hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda angkutan transportasi umum yang murah dan mudah di akses.

“Kita hadir di Sumatera Barat untuk memberikan moda transportasi yang murah dan terpercaya”ujar Pujo Hartoyo.Sebagai pendatang baru kita ingin menjadikan THGO sebagai angkutan umum yang murah dan berkualitas demi kenyamanan pengguna ojek online,lanjut Mas Tok panggilan Pujo Hartoyo.

Baca Juga : Operasi Makan Gratis ACT Padang Menjangkau Lansia Penjual Sayur, Kuli Panggul Hingga Pengemudi Ojek

Saat ini THGO masih dalam tahap perekrutan driver,dan Insyaallah akan launching serentak di seluruh Indonesia pada awal September 2021.Sampai saat ini sudah lebih dari 20 orang yang mendaftar sebagai driver di THGO.”Kita targetkan untuk tahap awal ini 500 driver”ujar Mas Tok.

Di singgung tentang keunggulan THGO dengan operator yang sudah ada seperti Gojek, Grab dan Maxim Mas Tok mengatakan bahwa tarif THGO lebih rendah dari pendahulunya tersebut.”Silakan download aplikasi THGO di Playstore”ujar Mas Tok.Akan terlihat perbedaan harganya.Kalau dari Pegambiran ke Bandara naik Maxim motor 64 rb,maka dengan THGO hanya 55rb,lanjut Mas Tok Begitu juga dengan mobil,di jamin lebih murah dari pada yang lain.

Selain murah,THGO juga memiliki sistem yang tidak di miliki oleh operator lain.”Pokonya saya jamin, masyarakat lebih beruntung menggunakan THGo”lanjut Mas Tok.Dirinya yakin THGO akan di terima oleh masyarakat Sumatera Barat. MM

scroll to top