Satsamapta Polres Lebak, Lakukan Pengaturan Lantas di SMKN Rangkasbitung

IMG-20220117-WA0007.jpg

LEBAK Benuanews.com | Untuk mencegah terjadinya Laka Lantas, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Lakukan Patroli dan Pengaturan Lantas di depan SMKN 1 dan 2 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (17/01/2022)

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak di Pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Nana Karyadi melaksanakan Patroli dialogis keliling dan Pengaturan Lalu lintas yang berada di Depan SMKN di wilayah kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,
“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis keliling dan Pengaturan Lalu lintas di depan SMKN Rangkasbitung yang berada di wilayah kota Rangkasbitung,” ujar Rinaldi.

“Kegiatan Patroli ini dalam rangka mencegah adanya Kecelakaan Lalu lintas terutama untuk para Pelajar dan guna memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Kata Rinaldi, “aksi Pengaturan Lalulintas di Depan SMKN Rangkasbitung, untuk itu ini merupakan langkah preemtif pencegahan, dengan kehadiran Polri diharapkan bisa menekan angka Laka Lantas”

“Dalam Patroli Petugas tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada masyarakat, agar terhindar dari Penularan Covid 19” tukasnya.(Baedi)

scroll to top