Satlantas Polres Bima Kota Bantu Korban Kebakaran Sape

WhatsApp-Image-2021-11-04-at-10.02.23.jpeg

Kota Bima, NTB benuanews,com – Bantuan bagi warga tertimpa musibah kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima, masih saja mengalir.(05/11)

Rasa empati dan ikut merasakan beban dari musibah yang menimpa puluhan kepala keluarga di Desa Naru Sape itu  datang dari Satuan Lantas Polres Bima Kota.

Satuan Lantas Polres Bima Kota tidak sendiri, penyaluran bantuan pada warga berdampak kebakaran itu, menggandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bima.

“Satlantas memberikan pelayan kepada masyarakat dimana kegiatan ini dipelopori oleh adik adik mahasiswa (HMI),”jelas Kasat Lantas Polres Bima Kota, Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan, Kamis (4/11) pagi ini.

Kegiatan  dan penyaluran bantuan pada warga berdampak kebakaran tersebut, kata Iptu Risqi, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sesama yang tengah dirundung musibah.

Tidak saja menyalurkan bantuan, sebut Iptu Risqi Adrian, Sat Lantas bersama HMI, juga mengedukasi dan mengimbau warga agar taat prokes Covid.”Kami juga tidak hanya membantu menyalurkan bantuan, termasuk namun mengimbau warga prokes covid kepada para warga sekitar,”sebutnya.

Kasat Lantas juga mengapresiasi dan berterima kasih pada HMI Bima yang dengan ikhlas, berkolaborasi dan bekerja sama dalam penyaluran bantuan pada warga berdampak kebakaran.”Dengan kolaborasi seperti ini tentu kami bangga terlebih dengan adik-adik mahasiswa dari HMI Kota Bima,”ucapnya, sembari berharap dalam kegiatan selanjutnya diberikan kesempatan untuk berkolaborasi kembali.

Diujung narasinya, Iptu Risqi Adrian, mengimbau warga, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas untuk keselamatan bersama.

Sumber : humas polri

scroll to top