Satgas Preventif Lakukan Sambang Kamtibmas Pilkada 2024 Dengan Para Pedagang

IMG-20240917-WA0004.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024 , Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas, cooling system dengan para pedagang bertempat di Dusun Duman, Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (17/09/2024)

Kegiatan cooling system yang dilakukan dengan para pedagang dengan tujuan untuk mendinginkan atau menenangkan masyarakat mengingat intensitas politik yang berkembang di masyarakat sudah mulai meningkat.

Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH mengatakan bahwa kegiatan sambang kamtibmas, cooling System merupakan kegiatan rutin dan ini merupakan dalam menghadapi pilkada serentak 2024 yang ada di Kabupaten Lombok Barat guna mengantisipasi terjadinya potensi gangguan.

” Kegiatan cooling system ini dapat memiliki dampak yang cukup positif untuk mendinginkan atau menenangkan warga di saat suhu Politik mulai meningkat “, ucapnya

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh salah satu pedagang Bapak Sulaiman atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Polri dalam menghadapi Pilkada serentak, dan kami selaku masyarakat akan mendukung atas kegiatan Polri berupa cooling system sehingga beda pilihan dapat kita minimalisir bersama.

Sementara personel Satgas Preventif Bripka Dani Lase bersama 4 personel berharap dengan upaya yang kami lakukan dengan cooling system dengan para pedagang juga kepada masyarakat seputaran yang bisa ikut membantu memberikan pemahaman menjaga kondusifitas Pilkada 2024.

” Sekaligus potensi gangguan yang terjadi jelang Pilkada dapat kita minimalisir dan di harapkan kepada warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, beda pilihan merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, sehingga Pilkada sertak dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan damai “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top