PLT Kadis Distambun Dompu, Kehadiran Alat Pascapanen Mendukung Program Jara Pasaka

IMG-20211222-WA0030.jpg

Dompu.NTB benuanews.com Bantuan hibah dari anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem yaitu alat Pengolahan Hasil Pascapanen yaitu khusus Alsintan hadir di Kabupaten Dompu adalah salah satu mendukung program jagung.

Ir. Syamsuddin. AB., Pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas Pertanian dan perkebunan (Distambun) Kabupaten saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyatakan bahwa benar ada dua unit Combayn datang di kabupaten Dompu pada hari Minggu (19/12/21) berdasarkan surat dari Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Tanaman Pangan dan Direktorat Pengolahan dan pemasaran hasil Tanaman Pangan dengan nomor:548/PL.130/C.6.1/XII/2021., Tanggal 20 Desember 2021 yang kami terima. (22/12/21)

“Dimana sebelumnya yaitu pada pertengahan Tahun 2021 permohonan proposal diusulkan oleh Kadis Pertanian lama ke kementerian pertanian, dan Alhamdulillah proposal tersebut lolos sehingga kementerian pertanian melalui dana Pokirnya anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem memberikan dua unit Combayn untuk dua Kelompok Tani di Kabupaten Dompu.”

“Kami dari Dinas Distambun Kabupaten Dompu mengucapkan terima kepada anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem yang telah memberikan bantuan Alsintan melalui.” anggaran pokirnya

PLT Kadis Distambun Kabupaten Dompu berharapan semoga untuk tahun berikutnya Kementan dan anggota DPR-RI untuk memberikan bantuan alat pascapanen maupun bantuan lainnya untuk kabupaten Dompu, harap Kadis Distambun. (imran)

scroll to top