Satbrimob Polda Kalbar Kembali Torehkan Prestasi Di Kejuaraan Menembak Yang Diadakan Oleh Perbankin Provinsi Kalbar

IMG-20220807-WA0305.jpg

Kubu Raya,BenuaNews.com- Personel Satbrimob Polda Kalbar kembali menorehkan prestasi sekaligus membuat harum nama Korps Brimob Polri di kejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Provinsi Kalbar. Minggu (07/08/22).

Dua orang personel Satbrimob Polda Kalbar kembali membuat harum nama Korps Brimob Polri di kejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Provinsi Kalbar di lapangan tembak outdoor dan sport center Kodam XII/TPR. Di kejuaraan menembak kali ini Satbrimob Polda Kalbar melibatkan dua orang personelnya yaitu Aiptu Syamsi Rizal yang turun di kelas tembak reaksi production dan Briptu Juwariyah Dwiningsih di kelas air pistol. Di kejuaraan menembak Perbankin Provinsi Kalbar kali ini Aiptu Syamsi Rizal dan Briptu Juwariyah Dwiningsih berhasil menorehkan prestasi dimasing-masing kelas yaitu Aiptu Syamsi Rizal berhasil mendapakan juara 3 di kelas tembak reaksi production dan Briptu Juwariyah Dwiningsih berhasil mendapatkan juara 1 di kelas air pistol.

#poldakalbar
#satbrimobdakalbar
#bidhumaspoldakalbar
#perbakinprovinsikalbar
#perbakinkalbar
#prestasimenembak
#brimobkalbar

Sumber : Pid sat beimobda kalbar

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top