Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Police Goes To School ke SMK TI Swasta Budi Agung Medan.

IMG-20230907-WA0070.jpg

Belawan – Benuanews.com – Sumut
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan melanjutkan program Police Goes To School dengan mengunjungi SMK TI Swasta Budi Agung Medan pada Kamis, 7 September 2023. Kegiatan ini bertujuan memberikan pembinaan dan penyuluhan Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada para siswa sebagai bagian dari upaya persiapan menuju Operasi Zebra Toba 2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Jamalus.

Para siswa SMK TI Swasta Budi Agung Medan diajak untuk lebih memahami aturan lalu lintas, tata cara berkendara yang aman, dan pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas. Dalam sesi penyuluhan, Ipda Jamalus juga memberikan informasi tentang pentingnya berperan aktif dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan mengurangi pelanggaran.

Kegiatan Police Goes To School ini merupakan langkah positif Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai keselamatan berlalu lintas di kalangan generasi muda. Diharapkan, melalui pembinaan dan penyuluhan seperti ini, siswa-siswi SMK TI Swasta Budi Agung Medan dapat menjadi agen perubahan yang ikut berkontribusi dalam menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kota Medan.

Operasi Zebra Toba 2023, yang segera akan dilaksanakan, menjadi momentum penting dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas di masyarakat. Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan pembinaan kepada masyarakat, khususnya generasi muda, guna menciptakan situasi lalu lintas yang lebih baik dan lebih aman.(Handoko)

scroll to top