Sartoto Rianto Meriahkan HUT RI Ke-77 Dengan Mengadakan Kegiatan Seni Budaya

IMG-20220818-WA0040.jpg

Benuanews.com – Namorambe- Para Tokoh Pemuda Namorambe mengapresiasi Ketua Pk Golkar kecamatan Namorambe Sartoto Rianto yang mampu melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT RI Ke 77 dengan menggelar pentas seni rakyat Seperti Kuda kepang atau pun kuda lumping setiap Tahunnya dalam Menyemarakkan Hut Ri di kecamatan Namorambe. rabu(17/08/2022) di desa delitua Dusun III kecamatan Namorambe.

Demikian disampaikan Beberapa Tokoh Pemuda Kecamatan Namorambe seperti M.Reza Fahlevi selaku ketua Dpk Knpi kecamatan Namorambe saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara tersebut Bersama Ketua Pk Golkar kecamatan Namorambe bang Sartoto Rianto yang dihadiri unsur Tokoh pemuda dan masyarakat desa. “ Ini kegiatan luar biasa yang patut kita banggakan dan kita contoh. kreatif penuh inovasi membuat kita semua termotivasi untuk melahirkan karya dan usaha serta memajukan kesenian dan Budaya ” setelah kurang lebih 2 Tahun kita dilanda pandemi covid19 dan sekarang kita sudah bisa merayakan hari kemerdekaan ini denan meriah. ujar Reza dan disambut tepuk tangan meriah.

Selanjutnya Sartoto Rianto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut andil memeriahkan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini dengan beraneka kegiatan yang produktif yang diselenggarakan oleh beliau.

Dengan melaksanakan berbagai lomba-lomba dan kegiatan positif ditengah masyarakat, baik ditingkat dusun, Desa dan Kecamatan, Sehingga kemeriahan hari bersejarah 17 Agustus di Daerah Namorambe lebih bermakna dari tahun-tahun sebelumnya.
Sartoto Rianto meminta semu warga khususnya perangkat desa dan BPD desa delitus agar menjadi teladan dan penggerak ditengah masyarakat, dalam melaksanakan berbagai kegiatan termasuk perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dan Tahun Akan datang agar lebih semarak Lagi.’ucapnya.

Diawal sambutan Sartoto Rianto mengajak masyarakat Namorambe untuk selalu bersyukur atas karunia yang dilimpahkan Tuhan keberkahan dan ketenteraman bersama. “ Bulan ini sangat istimewa di Namorambe khusus nya bagi saya dan pk Golkar Namorambe , dimana dalam bulan ini berturut turut kita bahagia merayakan peresmian kantor sekretariat pk golkar Namorambe, berlanjut Berbagi paket sembako kepada 200 warga kurang mampu dan hari ini Merayakan HUT Republik Indonesia. Kita hidup penuh aman penuh kedamaian” imbuh Sartoto.

” Sartoto Rianto mengajak seluruh komponen masyarakat bergotong royong, membersihkan seluruh daerah kita masing masing dan rumah kita sebagai rasa syukur menghargai pejuang bangsa yang tercatat lembaran sejarah bagi Rakyat Indonesia.

Sartoto Rianto juga mengharapkan seluruh masyarakat dapat memasang bendera merah putih di depan rumah maupun dipekarangan rumahnya, sehingga bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat di lingkungannya untuk ikut memasang bendera dan umbul – umbul, Karena terlihat sampai saat ini masih kurang semarak pemasangan bendara di rumah rumah warga.

Menutup rangkaian acara Sartoto Rianto didampingi Mahendra ginting Bendahara pac ipk, M.Reza fahlevi Ketua Dpk Knpi Namorambe, Topan Oryza ketua Pac Gamki kecamatan Namorambe, Dan Beberapa kader Golkar kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang meninjau sekaligus menikmati jajanan dan kuliner aneka macam makanan dan minuman yang ada dilokasi acara. (Pe.sahun Ms) .

scroll to top