KNPI Namorambe Angkat Bicara Soal Jalan SMA Negeri 1 Namorambe Yang Tak Kunjung Selesai

IMG-20220818-WA0099.jpg

Benuanews.com – Namorambe ,Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Namorambe angkat bicara dengan persoalan Jl.sma Negri 1 Namoambe yang berada di Desa Jatikesuma Kecamatan Namorambe kabupaten Deliserdang, Sebab sampai hari ini masih saja terjadi pemblokiran jalan menuju masuk ke sekolah SMA Negeri 1 Namorambe tersebut.

Pantauan media yang terjadi di lapangan beserta laporan seorang warga dan guru telah terjadi penutupan akses masuk ke sekolah Sma Negeri 1 Namorambe. Tidak itu saja, seorang warga pun masuk ke dalam ruang guru dengan pakaian tidak sopan (dugaan ini salah seorang warga yang memblokir jalan) memarahi seorang guru dan mengancam.

Terkonfirmasi oleh awak media kepada Ketua Komite Sma Negeri 1 Namorambe “NT”, benar jalan tersebut sudah berulang kali ditutup sehingga menghambat jalan masuk siswa maupun guru untuk masuk ke dalam sekolah, sementara sudah berapa kali dibuat musyawarah namun nihil hasilnya jika kita lihat yang terjadi dilapangan. Saya akan sampaikan permasalahan ini ke tingkat pusat bila perlu sampai ke menteri pendidikan saya layangkan surat “Tegas NT ke media”

Dpk Knpi Namorambe pun menyampaikan ke awak media bahwa mereka selaku pemuda sangat kecewa dengan kinerja Muspika Kecamatan Namorambe, percuma saja dilakukan musyawarah yang sudah berulang – ulang dan terakhir kami dapat informasi musyawarah beberapa minggu yang lalu di hadiri mulai tingkat Provinsi hingga tingkat Kecamatan. Namun berbeda hasilnya saat ini, jika ini tidak terselesaikan makan kami Knpi Namorambe akan menggelar aksi turun ke jalan di mulai dari kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat bila perlu. Sebab ini sudah menyangkut generasi bangsa dan tenaga pendidik “tegas ucap Ketua Knpi Namorambe”

Sekolah tempat menimba ilmu anak bangsa demi mencapai cita-cita mereka yang sudah mereka pikirkan dan tenaga pendidik salah satu gerbang peserta didik mendapatkan ilmu untuk pencerahan yang jelas.’ujarnya.(pe.sahun)

scroll to top