Sartoto Rianto Hadiri Upacara HUT RI ke-77 Kecamatan Namorambe

IMG-20220817-WA0121.jpg

Namorambe_BenuaNews,17/8/2022
Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintahan kecamatan Namorambe berlangsung penuh khidmat di Lapangan sepak bola sudirejo, Rabu (17/8) pagi. Camat Namorambe Amos F karo karo S.sos,MAp bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan mengenakan pakaian Dinas putih. Di momen ini, bapak camat Namorambe itu mengajak untuk menanamkan semangat perjuangan dalam diri masing-masing.

Selain Amos F karo karo, ketua Golkar Kecamatan Namorambe Sartoto Rianto, Ketua Knpi kecamatan Namorambe muhhamad Reza fahlevi, unsur Muspika dan elemen masyarakat , para Tokoh-Tokoh masyarakat di Namorambe , pimpinan Organisasi yang juga mengenakan pakaian Seragam mereka dan seluruh tamu undangan dengan penuh seksama mengikuti prosesi pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari siswa siswi SMA Negri 1 Namorambe Tahun 2022 ini.

Usai upacara, Sartoto Rianto mengatakan bahwa tema HUT RI ke 77 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

“Kiranya menjadi kekuatan bersama untuk pulih dan bangkit dalam berbagai hal. Terlebih, sambungnya, berkolaborasi dalam mewujudkan Kecamatan Namorambe berkah, maju dan kondusif. Yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama bisa mewujudkan cita-cita bangsa, meneruskan perjuangan para pahlawan. Apalagi, kemerdekaan ini juga diraih berkat semangat kebersamaan bukan individualitas, tapi karena bersatu padunya semua suku, etnis dan agama di Indonesia,” kata Sartoto Rianto.

Kemudian, Sartoto Rianto mengajak seluruh warga kecamatan Namorambe untuk menanamkan semangat perjuangan dalam diri masing-masing.

“Semangat juang harus tertanam dalam diri kita semua. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi orang lain,” ajaknya.

Disinggung mengenai seragam Partai Golkar yang dikenakan, Ketua Pac Ipk itu menuturkan, bahwa Saatnya kita hadir untuk masyarakat banyak khususnya Deliserdang kecamatan Namorambe ini, Di samping itu sebagai simbol dan perwujudan bahwa Partai Golkar juga jadi salah satu partai yang mewarnai kecamatan Namorambe sebagai penampung aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Sartoto Rianto juga mengatakan bahwa kegiatan kegiatan positif kedepannya akan terus kita lakukan bukan hanya di saat perayaan HUT RI pada saat ini, kita akan lakukan banyak kegiatan olahraga khususnya untuk para pemuda pemudi di Namorambe ini. ‘Ungkapnya. (Pe.sahun ms)

scroll to top