Saresehan Bersama Anggota LSM SPY Bregas Informasikan P4GN

https://Benuanews.com. Tegal – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) anti narkoba terkait dengan optimalisasi peran serta masyarakat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Sekretariat LSM SPY di Jalan Mataram No1seberang Poltek Harapan bersama Kelurahan Pesurungan, Kec Tegal Barat, Kota Tegal Senen (26/2) malam.

Ketua LSM Surya Pancanaka Yapass (SPY), Bregas Saeful Arifin mengatakan, fokus kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2024 mendatang adalah membangkitkan peran serta masyarakat melalui LSM anti narkoba untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ia berharap LSM SPY mampu menjadi tameng atau back up saat BNN diserang oleh pihak lain, saat BNN dicubit, LSM anti narkoba juga ikut merasa sakit, ujar Ketua Harian LSM kepada Pengurus yang hadir malam itu.

Arifin juga menjelaskan betapa pentingnya peran LSM anti narkoba tersebut dalam menggerakkan masyarakat untuk ikut memerangi narkoba.

Sementara itu, Abraham Supriwanto Sekertaris LSM SPY disaat yang sama memaparkan program yang akan dilaksanakan menjelang ramadhan, yaitu membagikan takjil bagi masyarakat.

Lebihlanjut dia mengharapkan LSM dapat menyusun proposal kegiatan yang sinergis dengan kegiatan yang sudah ada di BNN. Hal ini dapat membangun wacana di tengah masyarakat, bahwa LSM dan BNN berjalan harmonis, dan kegiatannya berjalan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

“Jadi dalam dekat.Di bulan Ramadhan ada kegiatan pembagian takjil” sebutnya.

Dikesempatan itu tersebut Ia mengajak seluruh jajaran Pengurus dan Anggota LSM SPY Bregas bersama-sama membantu BNN untuk memerangi bahayanya narkoba khususnya di kalangan masyarakat. (David)

scroll to top