Santri Binaan Lapas Suliki Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H, Kalapas Berikan Hadiah Bagi Warga binaan Hafidz Qur’an Juz 30.

IMG-20230411-WA0004.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.com Terlihat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sedang fokus dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an bertempat di mushola Al-Inabah Lapas Kelas III Suliki.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan, dalam momentum di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari perbanyak ibadah wajib dan sunnah agar mendapatkan pahala amal sholeh sebanyak-banyaknya, ujar kames.

Ustadz Dayu Ermansyah dalam tausiahnya menyampaikan,” arti nuzulul quran adalah peristiwa turunnya Al-Qur’an untuk pertama kalinya di dunia. Nuzulul quran diperingati setiap 17 Ramadan. Mari kita perbanyak membaca dan mengamalkan isi dalam kandungan Al-Qur’an”

Selain itu dalam acara peringatan nuzulul Qur’an juga ada sesi pemberian hadiah oleh Kalapas suliki, Kamesworo memberikan Piagam Penghargaan dan hadiah kepada warga binaan Hafidz Qur’an juz 30 dan Piagam kepada santri binaan yang sudah khatam Qur’an, Kemudian acara dilanjutkan dengan shalat berjamaah dan shalat tarawih serta tadarusan Alqur’an.(Julian)

scroll to top