Sampaikan Atensi Pimpinan, Kapolsek Bajeng Gowa Kumpulkan Anggota Bhabinkamtibmas Pasca Apel Pagi

IMG-20200827-WA0027.jpg

Gowa (Benuanews), Kapolsek Bajeng Polres gowa Iptu Sunardi, SH, MH kumpulkan Anggota Bhabinkantibmas pasca pelaksanaan apel pagi di salah satu Warkop di seputaran Polsek Bajeng, Kamis, (27/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk melakukan Analisa dan Evaluasi Bagi Pimpinan terhadap kinerja anggota Bhabinkamtibmas serta untuk menyampaikan perintah dan petunjuk dari Satuan Atas.

Kapolsek menyampaikan beberapa arahan kepada para personil Bhabinkamtibmas, diantaranya menyampaikan hasil ANEAV di Polres Gowa yang di ikuti oleh Kapolsek Bajeng.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek menanyakan tentang gambaran tugas dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas di lapangan.

“Bhabinkamtibmas harus selalu proaktif bersama masyarakat untuk membangun wilayah binaannya, baik Desa maupun kelurahan menjadi yang lebih baik,”kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Agar Bhabinkamtibmas dapat mengajak warga di wilayah binaannya, untuk bersama-sama bersinergi dalam pencegahan Covid 19 dan mendukung Pilkada Kab. Gowa 2020 yang Aman, Damai dan sejuk.

Diakhir acara tersebut, ditutup dengan tanya jawab antar Personil Bhabinkamtibmas, saran pendapat, untuk dijadikan bahan pertimbangan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya di Desa/kelurahan Binaan.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top