Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Puluhan Personil Polres Dompu Laksanakan Kurve Sekitar Makam Pahlawan

IMG-20220626-WA0082.jpg

Dompu NTB benuanews.com Kepolisian Resor Dompu Polda Nusa Tenggara Barat memiliki agenda istimewa dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yakni dengan mengisi berbagai kegiatan sosial seperti yang terlihat hari ini personil Polres Dompu membersihkan area Taman Makam Pahlawan yang terletak di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Sabtu (25/6/22).

Seperti tahun-tahun sebelumnya. Menjelang bulan Juli berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan jajaran Polri se Indonesia dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan di area Makam Pahlawan.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K pada saat di konfirmasi mengatakan puluhan personil Polres Domou diturunkan untuk melakukan pembersihan di area TMP Desa Ranggo yang banyak ditumbuhi tanaman liar serta beberapa sampah kering yang berserakan disekitar makam.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang diagendakan oleh Polres Dompu dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 dan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan”, tutur AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.
(Hamdan Reporter)

scroll to top