Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Gelar berbagai Lomba

IMG-20220614-WA0006.jpg

Dompu NTB Benuanews.com Semangat dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 menjadi momentum bagi anggota Polri di seluruh indonesia khususnya di Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat juga merasakan bertambah nya usia Polri menuai rasa yang begitu dalam tetapi tidak menjadi sebuah tolak ukur dalam menghadapi kriminalitas jalanan, melayani masyarakat, membimbing masyarakat dan juga melindungi masyarakat.

Sebuah pengorbanan dimasa lampau sehingga terbentuknya Polri perlu kita ketahui juga bersama itulah yang menjadi semangat juang bagi insan bhayangkara saat ini. Adanya peringatan ini juga sebagai waktu untuk memperbaiki diri dengan semangat profesionalitas dan modernisasi untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya negara kesatuan republik indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Sebagai rangkaian acara memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Domou menggelar berbagai lomba sepeti halnya lomba Bolly, Semi Futsal dan Lomba Ceramah yang dilaksanakan di Polres Dompu.

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K

Pada sambutannya Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan lomba ini merupakan wahana yang tepat untuk membangun karakter Polri yang presisi.

Pesan pesan kamtibmas juga disampaikan oleh Kapolres Dompu kepada personil yang mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini agar mengikuti lomba dengan penuh semangat dan sportifitas dalam bertanding.
(Imran Malingi)

scroll to top