Sambut HUT Bhayangkara ke -75, Wakil Bupati Siak Husni Merza Bersama  Kapolres Siak tinjau vaksinasi massal di kecamatan tualang.

IMG_20210626_213211.jpg

Siak Benua news.com – Dalam menyambut memperingati hari Bhayangkara HUT ke-75 ‘pemerintah kabupaten siak adakan Vaksinasi massal guna memutus penyebaran Virus Corona – covit 19 “Yang di adakan
di kecamatan tualang kabupaten Siak-Riau tepatnya di gedung olahraga Tualang Sabtu 26 juni 2021.

pelaksanaan vaksinasi dua hal yaitu: vaksin pertama dan kedua, AKBP Gunar Rahadiyanto tinjau langsung di tempat beserta jajaran bersama Wabup Husni Merza, dr. H.R, Tonny Chandra A. M.Kes . Dan TNI, Kapolsek Tualang ikut serta mengawasi dengan menerapkan jaga jarak dan pakai masker guna hindari kerumunan.

pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan  lancar dengan menerapkan prokes dengan melibatkan beberapa orang perawat dan dokter  baik dari puskesmas maupun perawat dari petugas rumah sakit Tipe D Tualang.

kepala dinas kesehatan kabupaten Siak
,dr. H.R, Tonny Chandra A. M.Kes.Turut hadir dalam acara ini dengan memberikan semangat kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin dan memberikan arahan kepada petugas  perawat yg melayani masyarakat.

Wakil bupati siak  Husni Merza  juga mendatangi seorang pria paruh baya yang tengah duduk sambil berbincang sejenak. Husni menyampaikan kepada penerima vaksin agar tidak takut disuntik vaksin, dan sejauh ini vaksin aman dan halal.”

Kita minta agar masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftar dan melakukan vaksin,tidak perlu takut untuk divaksin,” sebutnya.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,Sik,MH pada kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, termasuk petugas Vaksinator yang telah bekerjakeras menyukseskan kegiatan ini.

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan Kapolres Siak kepada masyarakat Kabupaten Siak yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 menjelang Hari Bhayangkara ke-75 ini.

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin, karena sampai saat ini kasus Covid-19 terus menunjukkan tren peningkatan.

Yang paling penting adalah walaupun sudah melakukan vaksinasi  tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya”

Disela sela pelaksanaan vaksinasi terlihat juga Dir Intelkam Polda Riau juga turun kelokasi untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi serentak di Kabupaten Siak.

(A.zega)

Created 12/09/20 By Reza Arrasuly
scroll to top