SAMBUT HUT-51, BASARNAS GELAR GIAT DONOR DARAH

WhatsApp-Image-2023-02-22-at-13.38.06.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Dalam rangka memperingati HUT Basarnas yang ke-51, dilaksanakan Giat Donor Darah secara serentak diseluruh Indonesia. Demikian juga yang dilakukan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai.(22/02/2023).

Saat dikonfirmasi Benuanews.com usai melakukan donor darah, Kakansar Mentawai Akmal, S. Sos menyebutkan tentang maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilakukan. “Kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Basarnas ke-51. Kegiatan Donor Darah yang hari ini kita lakukan ditargetkan sebanyak 51 kantong darah . Namun berhubung tempat penyimpanan darah di Rumah Sakit kurang memadahi, sehingga kegiatan hari ini kita ambil bertahap. Namun bila ada saudara kita yang memerlukan donor darah, kita sudah siap dan terdata,” kata Kakansar Akmal.

“Kegiatan donor darah hari ini diikut oleh seluruh Keluarga Besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai beserta Persatuan Dharma Wanita dan Potensi SAR yang kita undang. Kegiatan Donor darah ini semoga bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Dirgahayu Basarnas yang ke-51, Cepat Tanggap dalam menyelamatkan Jiwa, Avignam Jagad Samagram Selamatlah Alam Semesta,” pungkas Kakansar.(M).

scroll to top