Sambut Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah Pemda Dompu Gelar Pawai Ta’aruf

IMG-20240617-WA0121.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com – Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar Pawai Ta’aruf yang bertempat di Lapangan Beringin Dompu. Minggu 16)06/2024 pukul 19:30 Wita-Selesai

Pawai ta’aruf dimaksud dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah.

Pawai Ta’aruf dilepas dan diikuti Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT.

Hadir di acara ini Anggota Forkompimda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Penjabat Struktural dan Fongsional, masyarakat umum dan elemen penting lainnya.

Dalam sambutannya Wabup H. Syahrul Parsan menyebut pawai ta’aruf yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 H.

“Pawai ta’aruf ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha yang dilaksanakan Hari Senin tanggal 17 Juni 2024”, katanya.

Saat memberikan sambutan di acara yang berlangsung Wabup H. Syahrul Parsan juga mengajak elemen masyarakat memenuhi masjid atau lapangan terdekat untuk melaksanakan Sholat Idhul Adha.

Mari semarakkan Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1445 H besok pagi (Senin Red) dengan melaksanakan Sholat Idhul Adha secara berjamaah di Masjid atau tanah lapang terdekat.

“Harapan kita semua dengan momentum Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu dan Ber-Visikan Dompu Mashur ini selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT”, pintanya.

Dalam pantauan pelaksanaan pawai taaruf berjalan aman, tertib dan lancar.

Narasumber; Porkopim
Redaksi :Benuanews.com.
Imran Khan

scroll to top